Dewi Perssik Senang Kasusnya Jadi Alat Promosi

Dewi Perssik Senang Kasusnya Jadi Alat Promosi - Meski kesal kasusnya dengan pedangdut Julia Perez telah dijadikan sarana promosi untuk mendongkrak film oleh pihak produser, pedangdut goyang gergaji Dewi Perssik mengaku tetap senang.
"Saya tahu, ada usaha produser untuk mendongkrak filmnya. Kecewa sih, tapi aku ambil positif aja, bagi aku ini promosi gratis," ujar DP, begitu ia disapa, dihubungi melalui telepon selulernya di Jakarta, Rabu (19/1/2011).
Diakui DP, ia sudah mengetahui bahwa dirinya dijadikan obyek untuk promo begitu skrip film diubah. "Perubahan itu tiba-tiba, jadilah ada adegan (berantem) itu," ujar DP sebelum mendatangi Mapolda Metro Jaya untuk menjalani pemeriksaan terkait dengan laporannya di Polsek Matraman, Jakarta Timur, baru-baru ini.
Seperti diberitakan, bukan kali ini saja DP terlibat keributan dengan lawan mainnya dalam sebuah film. Sebelumnya, janda pedangdut Saipul Jamiil dan bintang sinetron Aldi Taher itu juga sempat terlibat perseteruan dengan lawan mainnya Andi Soraya.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More