Inilah Rahasia Kecantikan Olla Ramlan

Inilah Rahasia Kecantikan Olla Ramlan - Olla Ramlan memang mempunyai kecantikan dan aura sensual luar biasa. Mau tahu rahasia kecantikan janda satu anak ini? Inilah..dia :
“Saya suka berkuda dan naik sepeda. Naik kuda, sebenarnya apa yang saya jalani tanpa dicari, let it flow. Saya diajak ke pacuan kuda, lalu ditawari nunggang kuda, saya suka,” kata Olla, saat ditemui di konfrensi pers acara Dahsyat Award di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (19/1).
Menaiki kuda membuat Olla kecanduan. Mantan istri Alex Tian ini rutin selama dua minggu menunggang kuda. Wanita kelahiran 15 Februari 1980 langsung ketagihan karena merasakan sensasi yang luar biasa saat berada di atas kuda.
“Sensasi di tas pelana, di atas elegan. Kontrol chemistry antara kita dan kuda. Bergantung kudanya. Kalau kita sayang, dia juga sayang. Kalau kita ragu, kudanya ragu,” sambung Olla sambil menyebutkan nama kuda hitam miliknya yang Gumarang.
Selain berkuda dan bersepeda, ada satu lagi rahasia kecantikan Olla, “Spa, air wudhu dan melakukan hal yang positif. Membaca dan banyak doa.”

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More