Anjie Keluar Dari Band Drive

Anjie Keluar Dari Band Drive  - Vokalis Drive, Anjie memutuskan untuk hengkang dari band yang telah membesarkan namanya itu, ia pun bertekad hendak berosolo karir. “Saya tidak ada masalah dengan teman-teman satu band di Drive ini karena memang murni saya ingin fokus di karir solo saja,”tutur Anjie, saat ditemui di Menteng, Jakarta Pusat.
Mantan kekasih Rini Idol itu juga mengelak bahwa persoalan keluar dari band itu karena permasalahan finansial. Masalah bersolo karir juga bukan menjadi alasan utama bagi Anjie. Memang ada masalah dengan manajemen yang sulit dibicarakan di depan umum.“Bukannya itu nggak penting, tapi itu bukan sesuatu yang akhirnya memutuskan saya untuk keluar,” ungkap ayah biologis dari Leticia ini. Hal senada juga dikatakan Budi, personel Drive yang lainnya. Budi mengatakan bandnya itu tak bisa bagi waktu jika tawaran manggung atau pun promo solo yang dilakukan Anjie sering bentrok.“Kita akan mengganti vokali drive yang baru mungkin melalui proses audisi.

Anjie berharap meskipun nanti dirinya bersolo karir, dia dan Drive masih bisa berjalan beriringan. Apalagi, secara pribadi, pria yang gemar menciptakan lagu cinta itu juga tak ada masalah dengan personil Drive yang lain.“Mudah-mudahan Drive bisa seperti band idola kami, Dewa 19, mudah-mudahan dua-duanya bisa berjalan dengan baik.Anji menyelipkan pujian untuk band pimpinan Ahmad Dhani tersebut. Mungkinkah ini sebagai bukti jika Anjie akan menempati posisi Once yang sebelumnya telah hengkang dari Dewa 19?
“Jadi vokalisnya Dewa? Nggak tahu ya, bicara dengan Mas Dhani saja belum pernah. Cuma sempat ketemu waktu ada Stone Temple Pilot, jadi belum kepikiran ya.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More