SBY ke Rumah Hatta Pukul 19.00 WIB Pada Lamaran Ibas-Aliya

SBY ke Rumah Hatta Pukul 19.00 WIB Pada Lamaran Ibas-Aliya - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono tetap melakukan aktivitasnya seperti biasa di Istana, meski akan melamarkan putranya, Edhie Baskoro Yudhoyono, dengan putri Menteri Koordinator Perekonomian Hatta Rajasa, Siti Ruby Aliya Rajasa."Ada beberapa agenda internnya yang sudah diagendakan sampai sore. Tetap akan ada kegiatan," ujar Juru Bicara Presiden Julian Aldrin Pasha, di Istana Negara, Selasa (26/4/2011).
Seperti yang diketahui bahwa acara lamaran itu akan dilangsungkan di kediaman Hatta Rajasa di Perum Fatmawati Golf Mansion, Jakarta Selatan. Menurut Julian, acara pertungan itu akan dilangsungkan dilangsungkan malam nanti."Acara internal keluarga, ya acara keluarga ya tentu ada persiapan, malam sekitar 7 malam," katanya di Komplek Istana Presiden, Selasa, (26/4/2011).

Berdasarkan keterangan dari Biro Pers, acara Presiden RI, Selasa 26 April 2011 yaitu pada pukul 09.00 WIB, di Istana Negara, Presiden meresmian Pembukaan Konvensi Nasional Hak Kekayaan Intelektual Dalam Rangka Peringatan Hari Hak Kekayaan Intelektual Se-Dunia.

Related Post:




Share/Bookmark

1 komentar:

Dapatkan Rp 69.748.253,- Per Bulan.Tanpa Kerja Keras Hanya Online 30 Menit Sehari
Silahkan Kunjungi :
( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

Rahasia Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Kunjungi Website :
( http://infodahsyat.com/kuncisukses )

Kerja Sampingan Menghasilkan Rp 14.000.000,- Rutin Perminggu Secara ONLINE
Kunjungi Website :
( http://infodahsyat.com/kuncisukses ) Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More