Busana Pengantin Marshanda-Ben Kasyafani Rp150 Juta

Busana Pengantin Marshanda-Ben Kasyafani Rp150 Juta - Busana pengantin resepsi pernikahan Marshanda dan Ben Kasyafani seharga Rp150 juta. Busana pengantin muslim modern itu glamor bertabur kristal.Marshanda sudah mantap dinikahi kekasihnya, Ben Kasyafani yang sudah tiga tahun merajut asmara. Perempuan yang akrab dipanggil Cacha itu memilih konsep busana Islami modern. Hal itu dikatakan oleh Rini Suwardy sebagai perancang busana pernikahan pasangan Marshanda dan Ben Kasyafani.

"Untuk akad kita tetap akan memakai kebaya, kebaya muslim," ujar Rini di butiknya, Jl. Bendungan Hilir V, Jakarta Pusat, Senin (28/3).
Rini juga memaparkan acara pesta resepsinya Marshanda dan Ben akan terlihat mewah dan elegan karena bertabur kristal Swaroski."Untuk resepsinya juga tetap menggunakan kebaya dengan tema anggun glamor, elegan. Kebaya muslim modern, pakai songket ada ekor dan balon dua meter. Perpaduan modern, klasik. Gaun bertabur kristal Swaroski.Perancang kebaya itu menambahkan bahwa harga baju nikah pesanan Marshanda tidaklah murah. "Satu baju sekitar Rp150 juta untuk yang dipakai pada acara resepsi," paparnya.
Sebagaimana diketahui, Marshanda dan Ben akan menggelar akad nikah di Hotel Sofyan Betawi, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (2/4). Sementara resepsinya di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan, Minggu.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More