Intip Ruang Dandan Grammy Awards 2011

Intip Ruang Dandan Grammy Awards 2011 - Di mana para nomine, presenter, dan pengisi acara didandani untuk tampil dalam pergelaran Grammy Awards 2011 atau ke-53, yang akan diselenggarakan di Staples Center, Los Angeles (California, AS), Minggu (13/2/2011) waktu setempat? Tentu di The Grammy Style Studio, yang menyediakan perhiasan berlian asli hingga layanan mencokelatkan kulit seolah habis berjemur di bawah sinar matahari.
The Grammy Style Studio disediakan oleh penyelenggara Grammy Awards. Tahun ini merupakan tahun kedelapan pengadaan fasilitas tersebut. Studio itu menawarkan busana dan pelengkapnya, perhiasan, dan kosmetik yang cocok untuk para pesohor dunia hiburan itu, dengan merk top dan perancang yang mengorbit.
Brian Lichtenberg, yang mendandani Lady Gaga dan Nicki Minaj, memamerkan koleksinya yang terdiri dari gaun-gaun funky berhias payet dan bulu, yang banyak di antaranya memakai bantalan bahu dengan lebar berlebih. Lichtenberg juga memperlihatkan dua pasang boot bulu ala Gaga.
Sementara itu, perancang adibusana Lloyd Klein menawarkan sederet busana untuk karpet merah, dari gaun bersulam dan bermanik-manik hingga bodysuit halus bertebar payet dengan sebuah cape berimpel. "Grammy Awards adalah soal bersenang-senang," kata Klein, yang mengaku terinspirasi oleh Madonna dan Rihanna. "Tantangannya adalah membuat sesuatu yang klasik, aman, dan membawa sedikit sentuhan rock n' roll," sambungnya.
Gaya Bohemian untuk Grammy Awards tahun ini, menurut Osi Shoham, perancang di balik label  Gypsy 05, merupakan favorit Christina Aguilera dan Taylor Swift. Lanjutnya, warna lembut, bahan yang lemas, dan gaun panjang akan menguasai karpet merah kali ini.
Roseanne Karmes, perancang dan pendiri perusahaan perhiasan SydneyEvan, juga berharap gaya Bohemian nan klasik ada dalam pergelaran tersebut. Koleksi anehnya, yang digemari oleh Rihanna, memadukan manik-manik dengan berlian dan emas, dengan motif macan dan simbol perdamaian.
Sementara itu, Charlie Lapson memersembahkan koleksi tas untuk acara malam dan perhiasan. Warna-warna pink, koral, dan metalik paling populer, katanya.
Bukan hanya perempuan, para lelaki pun tak mau kalah glamor. Mereka bisa memilih gelang dan kalung dengan hiasan tengkorak dari berlian berukuran kecil karya M Cohen. Mereka juga bisa memilih blazer dan celana panjang keluaran label Kanvis. "Dengan senang hati saya akan memberi sebuah blazer untuk dikenakan oleh Quincy Jones," tutur Kfir Levy, perancang untuk Kanvis.
Para perancang kacamata gelap tak mau ketinggalan. Mereka menawarkan koleksi yang belum dipasarkan di luar The Grammy Style Studio. Marchon Eyewear menampilkan koleksi baru Lacoste, kacamata gelap Karl Lagerfeld dengan bingkai seperti retsleting yang baru dikenalkan di Paris (Perancis), dan kacamata gelap 3-D yang mewah berlabel CK3D. "Anda bisa mengenakan ini untuk menonton film 3-D," terang Robert Schienberg. "Ini merupakan barang ekslusif yang tak tersedia untuk para konsumen. Alangkah hebat meluncurkannya di karpet merah," sambungnya.
Para tamu The Grammy Style Studio juga bisa dimanjakan dengan perawatan wajah "Liquid Lift" dari Epicuren "Liquid Lift", dengan menampilkan koleksi produk anti penuaan, yang disukai oleh Jennifer Lopez, Gwen Stefani, dan Alicia Keys.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More