Siti Nurhaliza Luncurkan Album Baru

Siti Nurhaliza Luncurkan Album Baru - Penyanyi cantik asal Malaysia, Siti Nurhaliza berencana meluncurkan album terbarunya pada tahun ini. Album baru ini merupakan kali pertama setelah lima tahun terakhir Siti Nurhaliza tidak pernah meluncurkan album lagi."Tahun ini saya akan meluncurkan album terbaru saya, menyanyi masih tetap menjadi hobi saya," ucap Siti kepada wartawan di Hyatt Regency Bandung, Jumat (28/1/2011).

Dia mengaku, selama ini lebih memilih untuk fokus mengembangkan usaha dan keluarganya dibandingkan dengan karir menyanyi yang telah dilakoni selama 15 tahun.

"Usaha saya ini kan masih baru atau bisa dikatakan masih baby jadi perlu perawatan dan penanganan khusus," imbuhnya.

Untuk album terbarunya, Siti mengaku akan tetap menggandeng pencipta lagu asal Indonesia dan bernyanyi secara solo.
"Saya akan kembali bernyanyi solo. Pada album terakhir saya kan berduet dengan Krisdayanti, untuk album ini saya akan bernyanyi sendiri," ucapnya.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More