Dewi Persik Bilang Jupe Kaya Cacing Kepanasan

Dewi Persik Bilang Jupe Kaya Cacing Kepanasan - Julia Perez dibilang seperti cacing kepanasan oleh Dewi Persik yang sekarang sibuk meminta tolong kemana-mana.Keanehan dirasakan oleh Dewi Persik, setelah membandingkan pelaporan Dewi ke Polsek Matraman, sehari setelah kejadian dengan laporan Julia Perez yang sudah berjarak sebulan.
Hal demikian yang membuat pemilik goyang gergaji ini menarik kesimpulan siapa yang harus dibawa ke rumah sakit jiwa. Bahkan, melihat gelagat dari Julia Perez sekarang, Dewi melihatnya seperti cacing kepanasan.

"‎Sekarang yang sakit jiwa siapa? ‎Bahkan yang aku lihat, kayak cacing kepanasan minta tolong inilah, itulah. Aneh ini orang menurutku," ujar Dewi Persik saat dihubungi melalui telepon, Rabu (26/1).

Tidak hanya itu, janda dari Saipul Jamil ini juga menuduh Julia Perez sudah memutarbalikkan fakta. Dewi meminta rivalnya meminta maaf agar hukumannya berkurang.

"‎Cukup mengakui kesalahannya, itu tidak akan memberatkan hukum si Jupe. Tapi ini malah diputarbalikkan fakta," pungkasnya.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More